Skip to main content

Nasi Kotak : Hindari makan nasi putih terlalu Berlebihan

Hindari makan nasi putih terlalu Berlebihan

Bertahun-tahun yang lalu, setelah saya memutuskan untuk berhenti makan daging (saya bukan vegetarian ketat sekarang, meskipun itu yang biasa saya makan), saya berjalan menyusuri jalan untuk melihat biji-bijian di toko makanan kesehatan lokal saya di Austin, Tex. Tidak banyak pilihan; tetap saja, itu semua baru bagi saya, dan saya membeli beberapa biji-bijian yang dijual di tempat sampah curah: beras merah, millet, kasha dan beri gandum.

Saya belajar memasaknya dan, akhirnya, menggunakannya dengan cara tradisional dan tidak biasa. (Semua kecuali millet, yaitu - ada biji-bijian yang tidak pernah bisa saya gunakan terlalu banyak.)

Hari ini pilihan biji-bijian utuh di rak-rak telah tumbuh secara eksponensial, dan saya merasakan keingintahuan dan kegembiraan yang sama seperti yang saya rasakan bertahun-tahun yang lalu. Ada budaya baru di sekitar biji-bijian - mereka menarik bagi semua koki, bukan hanya vegetarian. Saya melihat sereal eksotis pada menu restoran kelas atas sepanjang waktu sekarang.

Jadi minggu lalu saya menjadi novis pemula lagi. Saya membeli lima butir yang belum pernah saya masak sebelumnya: tiga jenis beras, satu jenis barley dan amaranth, benih hijau yang telah saya tulis sebelumnya. Beras merah dan hitam, dan jelai ungu, pigmen yang menunjukkan adanya polifenol, yang beberapa peneliti percaya memiliki sifat yang meningkatkan kesehatan.

Sebagian besar resep minggu ini membutuhkan biji-bijian yang dimasak. Saya menggunakan instruksi memasak pada paket kecuali dinyatakan sebaliknya. Semua biji-bijian yang dimasak ini disimpan dengan baik di dalam freezer atau di dalam kulkas selama tiga atau empat hari. Saya sarankan Anda memasak batch ganda, mentransfer sisa makanan ke tas freezer, dan menyimpannya dalam jumlah yang mudah (masing-masing 1 hingga 4 gelas, tergantung pada ukuran keluarga Anda dan kebutuhan Anda sendiri).

Berikut ini sekilas pilihan biji-bijian minggu ini:

LUNDBERG WEHANI Beras gandum merah kemerahan ini memiliki tekstur agak kenyal dan rasanya gurih dan gurih. Untuk memasak, campur 1 bagian nasi dengan 2 bagian air dan garam secukupnya (½ hingga ¾ sendok teh per cangkir beras). Didihkan, kecilkan api, tutup dan biarkan mendidih selama 50 hingga 60 menit sampai nasi menyerap semua air. Matikan api, lepaskan tutupnya, letakkan handuk di atas panci dan kembalikan tutupnya ke panci. Diamkan 10 menit, lalu sajikan.

Untuk rasa yang lebih lezat, sebelum menambahkan air tumis beras dalam 1 sendok makan minyak zaitun atau minyak canola sampai beras berbau bakar. Secangkir beras mentah menghasilkan sekitar 3 1/3 cangkir nasi.

LUNDBERG BLACK JAPONICA BERAS Kombinasi beras mahoni berbutir sedang dan beras hitam berbutir pendek. Masak seperti nasi Wehani, di atas. Secangkir nasi mentah menghasilkan sekitar 3 ¾ gelas nasi matang.

BERAS JASMINE RED RUBY Beras merah panjang ini didistribusikan oleh sebuah perusahaan yang berspesialisasi dalam produk-produk perdagangan yang adil. Paket mengatakan untuk memasak 1 bagian nasi dalam 2 ½ bagian air, tetapi saya menemukan perbandingan 1 banding 2 bekerja lebih baik. Masak seperti nasi Wehani, di atas. Secangkir nasi mentah menghasilkan sekitar 3 cangkir nasi.

UNGU PRAIRIE BARLEY Jelai ungu tua dan sehat ini berasal dari Tibet. Diperlukan 1 ½ jam untuk memasak - 1 jam jika Anda merendamnya semalaman, yang saya rekomendasikan. Masak 1 bagian gandum dalam 2 ½ bagian air dengan garam secukupnya. Tempatkan saringan di atas mangkuk, dan tiriskan beras yang sudah direndam. Campurkan air rendaman (Anda tidak ingin kehilangan pigmen di dalamnya) dengan lebih banyak air untuk membuat 2 ½ bagian. Tambahkan garam secukupnya (½ hingga ¾ sendok teh per cangkir biji-bijian), dan didihkan. Kurangi panas, tutup dan didihkan 1 jam atau sampai jelai lunak dan mulai melebar. Secangkir beras mentah hanya menghasilkan di bawah 4 gelas nasi.

Dapatkan yang terbaik dari Yah, dengan yang terbaru tentang kesehatan, kebugaran, dan nutrisi, dikirimkan ke kotak masuk Anda setiap minggu.

AMARANTH Amaranth adalah benih kecil asli hijau ke Amerika. Di Meksiko, biji dan sayuran dimakan. Ini sangat bergizi: tinggi protein, dan sangat kaya akan asam amino lisin, yang kebanyakan biji-bijian kekurangan. Masak 1 bagian bayam dalam 3 bagian air, dan aduklah sesering mungkin.

Bubur Amaranth

Saat Anda memasak bayam, ia melepaskan pati yang memberikan konsistensi seperti gandum pada tepung yang dimasak, sehingga rasanya dan teksturnya menyerupai sereal sarapan.

Tautan : Nasi Kotak

Comments

Post a Comment

Popular posts from this blog

Aqiqah Bandung Selatan : SALAD, SANDWICHES, SAUCES

SALAD, SANDWICHES, SAUCES SEJAK pertama saya mulai menulis tentang makanan, saya menikmati kesenangan, betapapun sepele, dalam permainan kata. Jika subjeknya adalah chocolate mousse atau charlotte russe, misalnya, godaan itu selalu untuk menulis bahwa "banyak yang dingin tetapi sedikit yang beku." Saya menganggapnya sebagai keberuntungan besar jika saya menemukan referensi sastra asli untuk jenis masakan yang cukup misterius yang ada dalam pikiran saya. Suatu ketika, ketika menyusun disertasi tentang sosis, chitterling, acar kaki babi dan sebagainya, sepertinya intervensi Tuhan sendiri ketika saya berkesempatan pada bagian yang sepenuhnya dapat dikutip dari Charles Dickens di mana ia berbicara tentang '' sudut-sudut yang tidak jelas di mana babi , ketika hidup, memiliki alasan paling tidak untuk menjadi sia-sia. '' Karena itu, mungkin merupakan aliterasi yang memengaruhi saya untuk menulis tentang tiga ide makan musim panas: salad, sandwich, dan saus. An

Nasi Kotak Jogja : Rosemary dan Pistachio Granola

Rosemary dan Pistachio Granola Resep ini datang ke The Times dari koki Steve Redzikowski dari OAK keempat belas di Boulder, Colorado, dan memindahkan granola keluar dari ranah sarapan sambil masih mengingat akar hippie-nya. Ini adalah campuran gurih, memadukan serpihan rosemary dan lada merah dengan buah juniper yang subur. Seperti kebanyakan granola, cukup campur bahan dan panggang dalam oven rendah sampai garing. Hasilnya di sini menghasilkan camilan sore yang substansial, tetapi cobalah menggunakannya sebagai kerak untuk daging merah. Ini tambahan yang mengejutkan untuk makan malam. Ditampilkan di: Wild Oats. Pistachio, Oat Rolled, Rosemary, Sarapan, Mudah, Cepat, Hidangan Utama, Vegetarian Bahan     3 gelas oat gulung kuno     2 gelas pistachio yang dikupas     ½ gelas madu     3 sendok makan mentega     2 sendok makan daun rosemary segar yang dicincang halus     1 sendok makan serpih Chili     1 sendok makan buah juniper yang sudah ditumbuk halus. Persiapan     P

Sewa Bus di Jakarta : Kitesurfing di Kenya

Kitesurfing di Kenya Pikirkan Kenya dan dataran Mara dan kaki Gunung Kenya yang muncul di benak Anda. Namun, perhatikan garis pantainya yang berkilauan untuk pantai yang menakjubkan dan segudang olahraga air. Pakar Afrika, Sian, menemukan kitesurfing kakinya di Watamu. Kitesurfing telah mendapatkan minat besar selama beberapa tahun terakhir. Hanya ditemukan sekitar 40 tahun yang lalu, itu adalah olahraga yang relatif baru, namun ada harapan tinggi bahwa itu akan mendapatkan tempat pertama di Olimpiade 2020 di Tokyo. Seperti saya, jika kitesurfing adalah sesuatu yang selalu ingin Anda coba tetapi tidak cukup berani menantang perairan Inggris yang dingin, maka Watamu, di pantai Kenya, adalah tempat yang tepat untuk mengambilnya. Dengan pantai-pantai berpasir putih yang kosong, panjang, putih, serta air hangat, tenang, dan angin perdagangan yang kuat dan stabil untuk sebagian besar tahun ini, tempat ini merupakan tempat yang indah bagi pemula dan pecinta layang-layang tingkat lanjut