Skip to main content

Sewa Bus di Jakarta : Kitesurfing di Kenya

Kitesurfing di Kenya

Pikirkan Kenya dan dataran Mara dan kaki Gunung Kenya yang muncul di benak Anda. Namun, perhatikan garis pantainya yang berkilauan untuk pantai yang menakjubkan dan segudang olahraga air. Pakar Afrika, Sian, menemukan kitesurfing kakinya di Watamu.

Kitesurfing telah mendapatkan minat besar selama beberapa tahun terakhir. Hanya ditemukan sekitar 40 tahun yang lalu, itu adalah olahraga yang relatif baru, namun ada harapan tinggi bahwa itu akan mendapatkan tempat pertama di Olimpiade 2020 di Tokyo. Seperti saya, jika kitesurfing adalah sesuatu yang selalu ingin Anda coba tetapi tidak cukup berani menantang perairan Inggris yang dingin, maka Watamu, di pantai Kenya, adalah tempat yang tepat untuk mengambilnya.

Dengan pantai-pantai berpasir putih yang kosong, panjang, putih, serta air hangat, tenang, dan angin perdagangan yang kuat dan stabil untuk sebagian besar tahun ini, tempat ini merupakan tempat yang indah bagi pemula dan pecinta layang-layang tingkat lanjut. Waktu terbaik tahun ini untuk mendapatkan angin sepoi-sepoi di bagian dunia ini adalah antara Desember dan April untuk angin Kaskazi dan antara Juni dan September untuk Kuzi, yang sedikit lebih kuat. Saya mengunjungi pada akhir Juni ketika angin rata-rata sekitar 20 mph di sore hari, memungkinkan sedikit kebohongan atau kesempatan untuk menjelajahi kota Watamu yang indah sebelum pelajaran dimulai.

Ketika tinggal di Medina Palms, saya berhubungan dengan Ben, pemilik Tribe Watersports, dan Watamu lahir dan besar. Karena hanya pernah menerbangkan layang-layang layang-layang di pantai sebelumnya, saya mendaftar untuk pelajaran pemula dan setelah intro cepat dengan instruktur saya, saya diberi jaket pelampung dan helm dan dikunci. Sebelum saya mengetahuinya, saya berdiri di pinggang air dalam berlatih dengan layang-layang lagi. Pelajaran 2-3 jam adalah panjang yang sempurna karena walaupun Anda tidak menggunakan kekuatan di lengan Anda sebanyak yang Anda kira, kitesurfing masih berhasil menemukan otot yang tidak pernah Anda duga ada.

Ketika saya mengunjungi sebelum musim puncak, saya cukup beruntung untuk memiliki pelajaran satu-ke-satu dan jadi langkahnya sepenuhnya disesuaikan untuk saya. Setelah sekitar satu jam berlatih mendarat dan meluncurkan kembali layang-layang, serta hanya menangani itu, saya mulai menyeret tubuh. Berkat namanya, saya punya ide bagus tentang apa yang terlibat, dan sedikit khawatir, tetapi sebenarnya melakukan itu jauh lebih menyenangkan daripada yang saya perkirakan! Posisikan layang-layang rendah ke air ke arah yang Anda inginkan untuk 'diseret', Anda kemudian mengarahkan layang-layang dengan satu tangan, berbaring di sisi Anda dan kemudikan diri Anda dengan lengan Anda yang lain, biarkan diri Anda diseret, kepala terlebih dahulu, setelah layang-layang. Setelah beberapa upaya pertama, rasanya seolah-olah setengah dari Samudera Hindia naik ke atas hidung saya dan setengah lagi ke mulut saya ketika saya berteriak kegirangan (Anda bisa pergi dengan sangat cepat!). Sensasi bergerak begitu cepat melalui air benar-benar menggembirakan! Tujuan dari belajar menyeret tubuh adalah ketika Anda pasti jatuh dan kehilangan papan Anda, Anda tahu cara bergerak cepat dengan air untuk mengambilnya. Begitu instruktur saya bahagia adalah kemampuan saya, saya diberi papan sehingga kesenangan bisa benar-benar dimulai.

Setelah menjadi pelaut yang rajin selama bertahun-tahun dan mencoba tanganku dengan cukup banyak wakeboarding, saya yakin bahwa kitesurfing akan menjadi perpaduan yang mudah dari keduanya dan saya yakin bahwa saya akan berhasil dalam beberapa upaya pertama ... Oh betapa salahnya saya adalah! Insting menentukan bahwa Anda ingin menarik batang layang-layang ke arah Anda, namun itu hanya memberi kekuatan pada layang-layang, membuat Anda terbang ke dalam air. Cue meminum lebih banyak air laut ... Setelah cukup terlempar ke laut, saya mengadopsi taktik baru untuk tidak menarik bar sama sekali, alih-alih memusatkan semua upaya saya untuk berdiri. Ini berarti saya kemudian lupa untuk memindahkan layang-layang, menghasilkan lebih banyak jepit kembali ke air.

Setelah beberapa kata keras dengan diriku sendiri aku tidak akan dipukuli dan pada hari kedua akhirnya aku mulai terbiasa. Saya telah menguasai posisi berdiri, jika bahkan untuk waktu yang singkat, tetapi ketika saya mulai melangkah lebih jauh dan lebih jauh, perhatian saya berikutnya adalah bagaimana saya akan berubah! Instruktur kiting saya sangat hebat dalam semua ini dan memberikan pengetahuan yang cukup untuk membuat saya melalui beberapa langkah berikutnya, memungkinkan saya untuk berkonsentrasi pada hal-hal yang akan meningkatkan keterampilan saya (kurang serius). Saya kemudian dapat menghabiskan satu jam yang baik masuk dan keluar dari pantai, setiap kali merasa seperti saya memiliki lebih banyak dan lebih banyak kontrol atas layang-layang.

Saya punya cukup waktu untuk 6 jam pelajaran dalam 2 hari yang cukup intens. Sungguh, saya akan merekomendasikan berlatih selama 2 jam sehari selama 3 hari untuk mencapai tingkat di mana Anda merasa cukup nyaman untuk menyewa peralatan dan berlatih sendiri. Saya benar-benar akan merekomendasikan melakukan kursus 3 hari pemula dan kemudian kembali ke keselamatan Tribe selama Anda tinggal untuk menyewa peralatan dan terus berlatih sendiri. Instruktur selalu berada di pantai, baik mengajar atau mengasah keterampilan mereka sendiri, sehingga Anda tidak akan tanpa bantuan. Dengan angin darat yang konstan dan standar pengajaran yang sangat baik, Watamu adalah tempat yang fantastis untuk mempelajari tali sebelum membawa olahraga baru Anda ke seluruh dunia bersama Anda!

Tautan : Sewa Bus di Jakarta

Comments

Popular posts from this blog

Aqiqah Bandung Selatan : SALAD, SANDWICHES, SAUCES

SALAD, SANDWICHES, SAUCES SEJAK pertama saya mulai menulis tentang makanan, saya menikmati kesenangan, betapapun sepele, dalam permainan kata. Jika subjeknya adalah chocolate mousse atau charlotte russe, misalnya, godaan itu selalu untuk menulis bahwa "banyak yang dingin tetapi sedikit yang beku." Saya menganggapnya sebagai keberuntungan besar jika saya menemukan referensi sastra asli untuk jenis masakan yang cukup misterius yang ada dalam pikiran saya. Suatu ketika, ketika menyusun disertasi tentang sosis, chitterling, acar kaki babi dan sebagainya, sepertinya intervensi Tuhan sendiri ketika saya berkesempatan pada bagian yang sepenuhnya dapat dikutip dari Charles Dickens di mana ia berbicara tentang '' sudut-sudut yang tidak jelas di mana babi , ketika hidup, memiliki alasan paling tidak untuk menjadi sia-sia. '' Karena itu, mungkin merupakan aliterasi yang memengaruhi saya untuk menulis tentang tiga ide makan musim panas: salad, sandwich, dan saus. An

Nasi Kotak Jogja : Rosemary dan Pistachio Granola

Rosemary dan Pistachio Granola Resep ini datang ke The Times dari koki Steve Redzikowski dari OAK keempat belas di Boulder, Colorado, dan memindahkan granola keluar dari ranah sarapan sambil masih mengingat akar hippie-nya. Ini adalah campuran gurih, memadukan serpihan rosemary dan lada merah dengan buah juniper yang subur. Seperti kebanyakan granola, cukup campur bahan dan panggang dalam oven rendah sampai garing. Hasilnya di sini menghasilkan camilan sore yang substansial, tetapi cobalah menggunakannya sebagai kerak untuk daging merah. Ini tambahan yang mengejutkan untuk makan malam. Ditampilkan di: Wild Oats. Pistachio, Oat Rolled, Rosemary, Sarapan, Mudah, Cepat, Hidangan Utama, Vegetarian Bahan     3 gelas oat gulung kuno     2 gelas pistachio yang dikupas     ½ gelas madu     3 sendok makan mentega     2 sendok makan daun rosemary segar yang dicincang halus     1 sendok makan serpih Chili     1 sendok makan buah juniper yang sudah ditumbuk halus. Persiapan     P