Skip to main content

Roh atau atma adalan penyatuan energi ibu, bapak, dan Tuhan.

Pada saat ditangani Dokter Indira saya sempat terlambat datang bulan selama tiga minggu.

Hati kami berdua sudah tak karuan girangnya.

Namun pada suatu malam, saya bermimpi sangat menakutkan.

Datang seorang wanita sambil tersenyum.

Tetapi, begitu dekat dengan saya, dia memaksa merenggut isi perut saya.

Saya berusaha sekuat tenaga mempertahankannya, tapi tak kuasa.

Saya berteriak-teriak sambil menangis sampai suami membangunkan saya.

Malam itu juga kami langsung berdoa bersama.

Paginya byoor...

calon bayi saya lahir.

Saya hanya bisa pasrah.

Menemukan Jati Diri Tahun 1999, usia saya sudah 41 tahun.

Ini usia kritis bagi wanita untuk punya anak.

Mengingat hal ini kami (kami kembali ke Indonesia 1995) akhirnya berkunjung ke dokter kandungan Kali ini (atas anjuran seorang kenalan) kami memilih Dokter Irsal Yan yang praktik di RS Harapan Kita.

Setelah mempelajari riwayat kesehatan, akhirnya kami dianjurkan mengikuti program bayi tabung di RS Harapan Kita.

Saat itu biayanya mencapai 20 juta rupiah.

Di antara 10 pasangan peserta program bayi tabung seangkatan saya, hanya dua pasangan yang sukses.

Saya termasuk yang tidak berhasil.

Setelah kejadian ini, kami dianjurkan kakak untuk menjalani upacara pembersihan diri saat hari kelahiran kami yang dipimp oleh pendeta di tanah kelahiran kami, di Bali.

in Kejadian ini memberi banyak pelajaran buat saya.

Sebelum usia 40 tahun saya masih banyak berharap punya bayi.

Kini setelan melewati deadline'itu dan segala macam usaha kami upayakan, saya benar-benar pasrah ...Yah, munakin memang Tuhan telah menentukan, inilah jalan terbaik buat kami.

Simpul kein 64 meditasi punya bayi pelan-pelan kami urai.

Dokter Irsal, kami rasa juga sangat memahami permasalahan kami.

Selain membantu secara medis, beliau ternyata bisa menjadi teman sekaligus guru yang baik dalam mengajarkan kepasrahan kepada kehendak-Nya.

Roh atau atma adalan penyatuan energi ibu, bapak, dan Tuhan.

Ini sangat membantu memberi ketenangan Saya bertekad juga untuk berhenti bekerja dan melaksanakan janji saya pada kerabat dekat- Prof.

DR.

Dr.

Luh Ketut Suryani, Sp.KJ - untuk membantunya melak-sanakan kelas-kelas pelajaran meditasi untuk menyebarkannya pada orang banyak.

Selain membantu secara medis, beliau ternyata Dalam ritual agama yang kami anut, meditasi sebenarnya sudah biasa saya bisa menadi teman lakukan.

Namun, sejak mengikuti sekaligus guru yang baik meditasi Metode Suryani saya merasakan hasil yang lebih nyata.

Sejak Maret 1999 itu, saya bermeditasi secara teratur sehari dua kali, masing-masing sekitar 15 menit.

kehendak-Nya.

Ini san Suami pun akhirnya terbawa kebiasaan ini setelah dia merasakan manfaat nyata meditasi untuk mengurangi stres kerjamemberi ketenangan.

dalam mengajarkan kepasrahan kepada gat membantu untuk atau sekadar relaksasi.

Agustus 1999 kami pulang-pergi ke Bali untuk menjalani upacara pem- bersihan diri dan Meditasi Jati Diri yang diselenggarakan lbu Suryani untuk beberapa peserta.

Meditasi ini dilakukarn sehari penuh.

Tujuannya mengenal diri sendiri dengan melihat kembali file hidup kita selama ini.

Pada kesempatan ini, saya merasakan pengalaman meditasi yang luar biasa.

Terasa badan saya ringan, lalu 'terbang' menyentuh daun-daun.

65 Komentar Ahli: Prof.

DR.

Dr.

Roh atau atma adalan penyatuan energi ibu, bapak, dan Tuhan.

Luh Ketut Suryani, Sp.K.J Meditasi untulk Meningkatkan Fertilitas engaruh meditasi pada fertilitas tidak secara langsung.

Dengan melakukan meditasi, seseorang bisa berada dalam keadaan tenang, homeostatis atau seimbang.

Keadaan homeostatis ini mempengaruhi keseimbangan sistem yang ada dalam tubuh manusia, yaitu sistem daya tahan tubuh, sistem saraf otonom, dan hormonal.

Sistem hormonal akan berfungsi semaksimum seocrypt mungkin yang dapat mempengaruhi kerja hormon-hormon yang mempengaruhi kehamilan seseorang sehingga terjadilah hasil yang diharapkan, yakni kondisi ovum dari ibu dan sperma dari bapak yang prima siap untuk pembuahan.

Uterus juga siap menerima hasil pembuahan yang kemudian janin dapat tumbuh berkembang dengan baik di dalamnya.

Di samping itu, dalam keadaan meditasi, dapat terjadi spirit atau roh anak dalam kondisi terbaik.

Roh atau atma adalan penyatuan energi ibu, bapak, dan Tuhan.

Atma atau spiri merupakan sumber kehidupan, pengetahuan, dan kemampuo manusia.

Comments

Popular posts from this blog

Aqiqah Bandung Selatan : SALAD, SANDWICHES, SAUCES

SALAD, SANDWICHES, SAUCES SEJAK pertama saya mulai menulis tentang makanan, saya menikmati kesenangan, betapapun sepele, dalam permainan kata. Jika subjeknya adalah chocolate mousse atau charlotte russe, misalnya, godaan itu selalu untuk menulis bahwa "banyak yang dingin tetapi sedikit yang beku." Saya menganggapnya sebagai keberuntungan besar jika saya menemukan referensi sastra asli untuk jenis masakan yang cukup misterius yang ada dalam pikiran saya. Suatu ketika, ketika menyusun disertasi tentang sosis, chitterling, acar kaki babi dan sebagainya, sepertinya intervensi Tuhan sendiri ketika saya berkesempatan pada bagian yang sepenuhnya dapat dikutip dari Charles Dickens di mana ia berbicara tentang '' sudut-sudut yang tidak jelas di mana babi , ketika hidup, memiliki alasan paling tidak untuk menjadi sia-sia. '' Karena itu, mungkin merupakan aliterasi yang memengaruhi saya untuk menulis tentang tiga ide makan musim panas: salad, sandwich, dan saus. An

Nasi Kotak Jogja : Rosemary dan Pistachio Granola

Rosemary dan Pistachio Granola Resep ini datang ke The Times dari koki Steve Redzikowski dari OAK keempat belas di Boulder, Colorado, dan memindahkan granola keluar dari ranah sarapan sambil masih mengingat akar hippie-nya. Ini adalah campuran gurih, memadukan serpihan rosemary dan lada merah dengan buah juniper yang subur. Seperti kebanyakan granola, cukup campur bahan dan panggang dalam oven rendah sampai garing. Hasilnya di sini menghasilkan camilan sore yang substansial, tetapi cobalah menggunakannya sebagai kerak untuk daging merah. Ini tambahan yang mengejutkan untuk makan malam. Ditampilkan di: Wild Oats. Pistachio, Oat Rolled, Rosemary, Sarapan, Mudah, Cepat, Hidangan Utama, Vegetarian Bahan     3 gelas oat gulung kuno     2 gelas pistachio yang dikupas     ½ gelas madu     3 sendok makan mentega     2 sendok makan daun rosemary segar yang dicincang halus     1 sendok makan serpih Chili     1 sendok makan buah juniper yang sudah ditumbuk halus. Persiapan     P

Sewa Bus di Jakarta : Kitesurfing di Kenya

Kitesurfing di Kenya Pikirkan Kenya dan dataran Mara dan kaki Gunung Kenya yang muncul di benak Anda. Namun, perhatikan garis pantainya yang berkilauan untuk pantai yang menakjubkan dan segudang olahraga air. Pakar Afrika, Sian, menemukan kitesurfing kakinya di Watamu. Kitesurfing telah mendapatkan minat besar selama beberapa tahun terakhir. Hanya ditemukan sekitar 40 tahun yang lalu, itu adalah olahraga yang relatif baru, namun ada harapan tinggi bahwa itu akan mendapatkan tempat pertama di Olimpiade 2020 di Tokyo. Seperti saya, jika kitesurfing adalah sesuatu yang selalu ingin Anda coba tetapi tidak cukup berani menantang perairan Inggris yang dingin, maka Watamu, di pantai Kenya, adalah tempat yang tepat untuk mengambilnya. Dengan pantai-pantai berpasir putih yang kosong, panjang, putih, serta air hangat, tenang, dan angin perdagangan yang kuat dan stabil untuk sebagian besar tahun ini, tempat ini merupakan tempat yang indah bagi pemula dan pecinta layang-layang tingkat lanjut